Sunday, December 23, 2012

Yang Dilakukan Saat Natal



Natal, adalah hari lahirnya yesus kristus yang dirayakan pada tanggal 25 desember, banyak momen-momen menarik yang kita alami pada saat hari natal. mungkin Anda selalu melakukan hal-hal yang menarik pada hari natal, berikut hal-hal yang banyak dilakukan pada saat natal:

1. Membeli Pohon Natal dan Mendekorasinya
Kebanyakan orang yang merayakan natal membeli dan mendekorasi pohon natalnya agar terlihat lebih indah. Membeli pohon natal membuat suasana natal dirumah makin terasa dan ceria. Pohon natal akan terlihat lebih sip jika ditambahkan oleh aksesoris-aksesoris pohon natal agar terlihat lebih ceria dan membua anak-anak menjadi senang.

2. Memberikan Kado Natal
Pasti banyak dari Anda yang memberikan kado natal untuk orang-orang tercinta. Dengan memberikan kado, berarti menunjukan kasih sayang kepada orang yang ada sayang. Biasanya kado yang diberikan dibungkus sedemikian rupa agar terlihat lebih cantik, yang dapat membuat orang yang menerimanya bahagia.


3. Makan Bersama
Makan bersama ini banyak dilakukan oleh orang yang merayakan natal, makan bersama ini dibertujuan untuk membuat erat tali persaudaraan.

4. Membuat Kue Natal
Christmas FoodPastinya anak-anak menginginkan kue yang berbentuk lucu agar makin senang merayakan hari natal, biasanya kue yang dibuat kue kering yang berbentuk lucu seperti boneka, kue yang berbentuk boneka atau berbentuk salju sangat disukai anak-anak yang membuat semakin antusias dalam menyembut hari natal.

Itulah hal-hal yang biasanya dilakukan pada saat natal yang membuat natal makin berwarna.

No comments: