Saturday, September 7, 2013

#CUKUP

Pernah merasa jenuh, sumpek, suntuk dan bla bla bla lainnya itu. Aku Miss yang selalu merasa cantik. Tapi gak secantik yang kamu lihat di foto. Emm... Kalau di foto aku cantik ya jangan salahkan aku. Itu bukan penipuan. Hanya melainkan ilusi belaka. Hahaha... dasar Goblok. Pagi-pagi udah nglindur. Makan apa sich ni orang. Sambel terasi tanpa nasi?? Hoamm... Gak laper!! Jelas. Barusan aku habis makan nasgor yang rasanya yang bisa di bilang enak. Daripada gak makan, di terima aja lah. 

Bangun pagi ke kamar mandi. Pipis, cuci muka, wudhu, ke kamar, pasang BH. Hahaha... Aku emang gak biasa tidur pake BH. Gak enak, gak nyaman, dan mengganggu kenyenyakan istirahatku. Ya sudah lah, langsung subuh aja. Cuss.... Terus nyamber bukunya Dee, Supernova - Petir. Aku males nyeritainnya. Apalagi kalau lagi BT gini. Pengen makan orang aja rasanya.

Memang, akhir-akhir ini aku benar-benar gak bisa mengontrol hati dan emosi. Rasa benci, dendam, iri, dengki, semua berkecambuk di dalam hati. Iri kalah cantik, kalah smart, kalah baik. Uhh... aku benar-benar sedang merasa iri tingkat provinsi. Duhh kalau liat orang ini pengen buru-buru kabur ke kamar mandi. Memang ya gini nasib cewek yang kurang cantik, kurang pinter, dan kurang beruntung. Isinya cuma iri dengan yang di miliki orang lain. 

Oke-oke, dan aku sering berperilaku aneh. Dengan pura-pura baik. Dan selalu berwajah manis. Satu cara untuk menenangkan diriku sendiri adalah dengan.... Dengan apa ya?? Kok bingung gini!! Emmm *&^_)(&><%$*( teeetttt... #SUMPAH. Aku bisa gila kalau gini terus. Ya sudah. Anggap saja orang yang itu tak lebih bahagia dibanding aku. Toh... kalau punya segalanya kalau gak bahagia tetep aja gak bakal menikmati. Ya sudah lah. Ku nikmati hidup dengan selalu bahagia dengan segala kekurangan. Meski dalam hati pengen banget pergi jauh jauh dari ($$%^&*!(*&^ #CUKUP

No comments: