Thursday, November 8, 2012

Keuntungan Dan Kerugian Balikan Sama Mantan






Dalam hubungan cinta mungkin ada kalanya kita mempertimbangkan adanya untung rugi balikan sama mantan pacar .
Lalu sebaiknya langkah apa yang harus kita ambil jika kita masih cinta sama mantan pacar dan mencari cara agar mantan pacar mau balikan pada cinta lama? Setiap orang memang memiliki prinsip masing-masing, apakah mau balik lagi pada mantan atau malah memilih mencari pengganti walaupun kadang butuh waktu yang lama untuk ketemu cinta yang baru.

Kerugian balikan sama mantan pacar
Kesalahan lama akan terulang, ini bisa terjadi jika sebelumnya kamu putus dengannya karena beberapa kesalahan atau masalah. Maka saat kamu memutuskan untuk balikan dengannya, harus ada komitmen untuk tidak lagi mengungkit masa lalu.
Hilangnya kesempatan mengenal cinta baru, hubungan cinta kadang merupakan petualangan mencari cinta yang sejati. Jika kamu balik lagi sama pacar lama, maka kamu akan kehilangan kesempatan mendapatkan cinta lain yang mungkin lebih sesuai buat kamu.

Keuntungan balikan sama mantan pacar
Tidak perlu banyak PDKT, ya ialah kan sudah saling kenal satu sama lain, termasuk kebiasaan yang paling jelek sekalipun.
Menuruti perasaan, kadang saat kita putus rasanya sangat berat untuk melepaskan mantan pacar. Nah, apa salahnya untuk menuruti kata hatimu balik lagi padanya jika memang diantara kalian masih saling cinta.


Itu hanya beberapa hal yang patut dipertimbangkan sebelum balikan sama mantan, selanjutnya terserah kamu mau balik lagi padanya atau belajar ikhlas melepas kepergiannya. Seandainya kamu tidak balik padanya pun dunia masih cerah bersinar dan menyambutmu untuk terus melangkah maju meniti masa depanmu.

No comments: