Monday, December 17, 2012

Warna Cermin Kepribadian

Warna baju yang kamu kenakan memancarkan kepribadianmu

Ada anggapan bahwa warna erat hubungannya dengan selera, tapi sebetulnya kesukaan atau ketidaksukaan seseorang terhadap warna dipengaruhi oleh faktor emosional.
Jangan anggap tidak artinya warna baju kesukaan kamu, karena dari warna baju kesukaan kamu tersebut, kepribadian dalam diri kamu bisa dibaca lho. 

Warna Biru
Biru. Mewakili kecerahan dan kenyamanan. Penyuka warna biru biasanya sangat menyukai ketenangan. Bila ingin merasa nyaman dan diterima tanpa harus tampil sangat percaya diri, warna biru bisa menjadi pilihan. Dari sudut terapi kesehatan, warna biru mampu menghalau panas dan menyembuhkan iritasi. Orang yang hidupnya terlalu didominasi oleh biru dapat menjadi pribadi yang dingin, pasif, mudah depresi, dan bersedih. Dalam percintaan, pribadi ini sangat pintar menyimpan perasaan.


Warna Kuning
Kuning. Warna cerah ini melambangkan kecerdasan dan intelektual yang tinggi. Kuning juga sering diidentikkan dengan warna outdoor. Dari sudut terapi kesehatan memiliki kemampuan untuk menyembuhkan sakit pada kulit. Warna kuning juga dapat membantu seseorang berpikir cepat, efisien, menghapus keraguan dan kebingungan. Seseorang yang menyukai warna kuning adalah pribadi yang cerdas dan optimis.


Warna Putih
Warna putih melambangkan kemurnian, kebersihan, dan kesucian. Dari sudut terapi kesehatan, warna putih dapat membantu menghilangkan rasa sakit. Pribadi yang didominasi warna putih dalam hidupnya merupakan pribadi yang idealis, rapi, teliti, bersih, suka menolong, dan berkharisma. Dan bila kamu orang yang penuh pertimbangan, pasti sebagian besar isi lemari pakaian kamu terdiri dari warna ini.



Warna Hijau
Hijau. Sangat identik dengan alam dan segala yang berbau natural. Penggemar warna ini adalah penyuka hal-hal yang natural dan pencinta kedamaian. Dari sudut terapi kesehatan, warna hijau dapat menyembuhkan sakit syaraf, hati, membantu pertumbuhan, menyeimbangkan emosi, dan menenangkan jiwa. Pribadi yang didominasi oleh warna hijau secara berlebihan dapat cenderung pasif, sangat dekat dengan alam, dan romantis.



Warna Hitam
Hitam, misalnya. Ini adalah warna paling gelap dari yang lain. Warna hitam melambangkan misteri, kekuasaan, kekuatan, kenikmatan, dan kedudukan. Pribadi yang dipengaruhi warna hitam adalah orang menawan, menarik, dan juga misterius. Paling cocok bagi kamu yang nggak suka tampil blak-blakan. Karakter misterius terpancar pada kegelapan warna hitam. Kecuali itu, hitam juga sangat representatif untuk sebuah penampilan yang elegan dan seksi.


Warna Pink
Pink. Warna ini memang identik dengan kesan girlie dan feminim. Berkesan lembut dan cukup mewakili perasaan jatuh cinta yang berbunga-bunga. Tidak ada salahnya dinner dengan pacar dengan balutan nuansa soft pink.

Warna Merah
Merah. Cermin tangguh dan independen. Warna merah melambangkan energi, vitalitas, kekuatan, kegembiraan, dan keberanian. Dari sudut terapi kesehatan, warna merah mampu menyembuhkan penyakit kanker, depresi, dan rasa sakit. Pribadi yang didominasi oleh warna merah memiliki kecenderungan pemberontak, agresif, menggebu-gebu dalam bertindak dan juga dalam hal cinta. Selain mewakili keberanian dan kemandirian, merah juga sering dipandang sebagai warna yang seksi dan menggoda.



Warna Cokelat
Karakter orang yang menyukai baju warna coklat relative tertutup, kepribadiannya relative dia sembunyikan dan pantang blakblakan, siapt postifnya adalah kalua terlanjur menyanyangi maka ia akan menyayangi secara full dan berlarut-larut, tapi jangan coba-coba menyakiti orang ini, karena dia juga pendendam lho, meskipun dendamnya kadang ia sembunyikan di dalam hatinya.
Warna-warna favorit Anda, dapat menunjukkan kepribadian loh.




ORANYE
Orange melambangkan energi. Perpaduan antara warna kuning dan merah ini identik dengan tipikal orang yang menyukai tantangan dan senang tampil sebagai pusat perhatian. Warna cerahnya juga akan membuat mood kamu naik. Dari sudut terapi kesehatan, warna oranye memiliki kemampuan meningkatkan kekebalan tubuh, potensi seksual, meyembuhkan sakit pada dada dan ginjal. Pribadi yang didominasi oleh warna oranye mirip dengan yang dipengaruhi oleh warna merah, hanya tidak terlalu menggebu-gebu dan agresif seperti merah.




UNGU
Warna ungu melambangkan spiritual. Dari sudut terapi kesehatan, bermanfaat menyembuhkan masalah kejiwaan, syaraf, rematik, dan epilepsi. Pribadi ini memiliki mental baja, dinamis, dan mendambakan keadilan. Orang yang menyukai atau didominasi warna ungu secara berlebihan cenderung hidup di dalam dunianya sendiri.

PERAK
Warna perak / silver melambangkan kedamaian dan keteguhan. Dari sudut terapi kesehatan dapat membantu menghilangkan racun dan meyembuhkan segala macam penyakit. Pribadi yang didominasi warna perak merupakan orang yang berbakat dalam bidang seni. Dia juga memiliki sifat tekun dan menyukai keindahan. Jika terlalu didominasi warna perak, orang tersebut dapat menjadi perfeksionis.

EMAS
Warna emas melambangkan kekuasaan, kekayaan, semangat, dan keindahan. Dari sudut terapi kesehatan, bermanfaat untuk menyembuhkan segala macam penyakit dibandingkan warna lainnya. Pribadi yang menyukai warna emas merupakan orang yang kuat fisik dan jiwanya. Pribadi yang didominasi warna emas secara berlebihan akan terlalu mengagungkan kesenangan duniawi.

Warna bukan hanya menyangkut selera, tetapi juga emosi. Seringkali orang ragu akan mengenakan apa ketika berkaca di pagi hari. Ritual sederhana seperti memilih warna kemeja yang akan dikenakan dapat berakhir ‘dramatis’ bila orang tidak tahu lagi pengaruh warna terhadap dirinya atau suasana hatinya. Sebagian besar akan memilih warna yang sedang populer atau mengambil jalan pintas dengan memakai warna-warna aman seperti abu-abu, biru tua, dan hitam. Padahal, tanpa disadari, warna itu mempunyai peran komunikatif.

No comments: