Thursday, January 19, 2012

Tablet Hanya Untuk Begaya!

Seperti biasa, kalau buka Blog pasti malah bingung mau posting apa. Nah! Habis baca-baca arikel di sebuah portal milik orang. Ada sesuatu yang bisa ku tulis untuk posting. Ini mengenai penggunaan Tablet di Indonesia. Pasar penjualan Tablet di Indonesia semakin meningkat, bahkan bisa saja mengalahkan penjualan Netbook yang akhir-akhir ini jadi gadget favorit orang Indonesia. Dan ternyata kebanyaka orang di Indonesia hanya membeli Tablet untuk sekedar gaya hidup, bukan karena fungsi yang di milikinya. Hal
itu sempat dinyatakan oleh Darwin Lie, Associate Market Analyst for Mobile Phone and Media Tablet dari IDC Indonesia. "Masyarakat pengguna tablet di Indonesia, belum menggunakan tablet secara full. Belum banyak orang yang benar-benar mengerti teknologi tablet," ujar Darwin, di Jakarta, Rabu (18/1/2012).
Ini memang benar adanya, karena pengguna Tablet di Indonesia belum tahu banyak tentang manfaat yang diberikan tablet untuk dirinya sendiri. Karena memang mereka membeli Tablet hanya untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup saja. Mungkin sekarang ini pengguna Tablet di Indonesia belum cukup banyak. Tapi semakin lama, diperkirakan akan semakin banyak penggunanya. Pembelian diperkirakan akan meningkat ketika harga sudah mulai turun dan sudah tidak trend lagi di luar negeri.

No comments: