Thursday, July 12, 2012

Pagi Sebelum Blogilicious

Gara-gara semalam tidur jam setengah 10, aku jadi bisa bangun jam setengah 5 pagi. Biasanya sich jam 5 lebih. Nanti sore, rombongan orang-orang Bojonegoro khususnya Para Blogger Bojonegoro akan berangkat ke Solo. Dan aku adalah salah satu peserta wanitanya.

Sampai pagi ini yang terdaftar ada 12 orang laki-laki dan 2 orang perempuan. 


Nanti sore menuju ke Solo. Tapi aku sendiri belum tahu acara apa yang akan kita ikuti. Yang ku tahu sich namanya 'Blogilicious'. Jadi untuk lebih jelasnya aku googling aja di Internet. Daripada nanti nyasar.

'Blogilicious' adalah sebuah event seminar + workshop di 7 kota Indonesia  dengan target 200 blogger yang bertujuan untuk mengajak anak muda Indonesia menjadi “positive blogger” yang menantinya akan menjadi ujung tombak pewarta positif (positive netizen) dalam dunia digital. Bebas konten porno, SARA dan negative lainnya.

Spirit atau Semangat Blogilicious diangkat untuk menunjukkan Fun-nya nge-blog, Pentingnya nge-blog berkualitas sekaligus Delicious-nya hasil Nge-blog;

Kayaknya seru juga tuh! Minggu kemarin di Madura aku sudah tidak ikut. Jadi kalau di Solo ini tidak bisa hadir lagi akan sangat di sayangkan. Mumpung ada waktu dan duit tentunya. Hehehe..

Lalu apa saja yang akan kita lakukan di Blogilicious?

Jadwal dan Susunan Topik Acara Blogilicious 2012
Seminar  ( Hari Pertama)

    Etika Blogging
    SEO (Search Engine Optimization) & Google Penguin Trend
    Sesi Edukasi  by Sponsor
    Mobile Blogging
    Socialmedia & Buzzing
    Pengumuman lomba Kompetisi Blog berhadiah MotoGP Sepang tgl15-16 Oktober2012 & Gadget
    Blog Preneur
    Blog Monetizing

Workshop (Hari Kedua)

    Writing : menulis positif dan berkualitas
    Sesi PRODUCT KNOWLEDGE /AKTIVITAS by Sponsor
    Design /Template Blog
    Security : menghindari hacking, carding dan phreaking

Jadi untuk mengikuti acara Blogilicious Solo 14-15 Juli sekarang siap-siap dulu aja dech. Jadi, nanti sore tinggal berangkat aja dech!

No comments: