Saturday, December 1, 2012

Tips Membersihkan Boneka Dari Debu

Kamar menjadi lebih berwarna dengan kehadiran boneka-boneka lucu

Kamar anak-anak terasa hambar tanpa adanya boneka. Namun, anak-anak sering sembarang bermain dengan boneka kesayangannya itu. Sehingga sering boneka kesayangannya itu kotor karena debu. Nah, ada beberapa cara praktik untuk membersihkan boneka dari debu.

  • Untuk menghilangkan debu pada tubuh boneka, tak perlu mencucinya. Cukup seka bulu-bulu boneka dengan lap yang sudah dibasahi dengan air hangat. Setelah bersih, sisir rapi bulu-bulu tersebut dengan sisir yang sudah tak terpakai.

  • Bisa juga dibersihkan dengan menggunakan selotif. Tempelkan selotif pada bagian yang berdebu lalu lepas kembali selotifnya.

  • Cara yang lebih praktis adalah menggunakan vacuum cleaner. Selain praktis, penggunaan vacuum cleaner ini juga relatif lebih hemat waktu. Anda bisa melakukan perawatan ini lebih sering. Paling tidak satu minggu sekali. Hati-hati ketika menyedot badan boneka yang berbulu. Kurangi daya hisap agar bulu pada boneka tak pada rontok.


Ingat! Jangan hanya bisa membeli, mengoleksi dan memainkan boneka nya saja! Jangan lupa untuk di bersihkan supaya tetap terlihat bersih dan cantik.


No comments: