Friday, January 27, 2012

Bulan Dan Bintang


Malam ini memang sama sekali tidak spesial untukku. Ketika Aku memutuskan untuk pergi keluar dengan mio hitam bergaris hijau agak kehitaman yang sengaja ku parkir di samping rumah. Ketika hari beranjak malam, aku menyusuri jalan dengan motor mio ku, entah apa yang ku pikirkan. Aku tiba-tiba mengingatnya, ketika ku liat seberkas cahaya dari langit memperlihatkan sebuah lengkungan berbentuk senyuman yang dipersembahkan oleh langit, seolah-olah senyuman itu hanya diberikan khusus untuk diriku. Masih ingat sama Drama Korea berjudul Naughty Kiss yang pernah tayang di Indosiar. Seorang cewek yang sama sekali tidak pintar, siapa lagi kalau bukan O Hany menyukai seorang cowok tampan yang super Jenius, Baek Sen Jo. Dan ketika ku tulis berbaris-baris tulisan yang mungkin tidak berarti untuk orang lain, aku sedang mendengarkan sebuah lagu soundtrack yang berjudul One More Time, penyanyinya adalah Beek Sen Jo yang punya nama asli Kim Hyun Joong. Sesuatu yang pernah sangat berarti untuk hidupku, itu mungkin dulu. Dari dulu aku memang sangat suka memandang langit malam yang penuh dengan taburan kerlip bintang dan sebuah senyum manis dari si Bulan. Malam ini, di tengah ramainya lalu lalang kendaraan yang lewat, sama sekali tidak membuat hidupku terganggu. Taukah kamu? Aku terus melaju dengan mio ku, dan terus ku pandang langit yang sedikit murang padaku. Ku lihat sepercik cahaya dari langit yang terus mengikutiku kemanapun aku pergi. Sebuah bintang kecil yang berkedip-kedip padaku, serta senyuman manis dari sang bulan pun dipersembahkan untukku. Pemandangan yang begitu mempesona.
Senyuman dari sang Bulan telah mengingatkanku pada seseorang yang mempunyai senyuman semanis sang Bulan. Yang kini telah terpisahkan oelh ruang dan waktu. Seolah-olah, aku adalah sang Bintang yang berada disamping senyum sang Bulan tapi tak akan pernah bisa mendekat karena meskipun kita terlihat dekat, sebarnya kira telah terpisaghkan oleh suatu jarak yang sangat jauh. Sangaaaaaaaaaaaaat jauuuuuuuuuhh... Kemanapun aku melangkah pergi, seolah-olah bintang dan bulan selalu mengikuti kemanapun aku berada. Aku benar-benar telah disibukkan oleh mereka berdua.

No comments: