Thursday, August 23, 2012

Awet Muda Natural Dengan Yang Halal


Wanita selalu ingin tampil cantik. Dimanapun dan kapanpun. Tak mengherankan jika para wanita rela melakukan apapun untuk mempercantik diri. Berbagai macam cara bisa ditempuh. Bahkan ada pula sebagian wanita yang ingin tampil cantik secara instan dengan operasi plastik. Sekalipun harus merogoh kocek yang tidak bisa dibilang sedikit.
Tidak hanya orang berduit saja yang bisa tampil cantik dan menarik. Setiap wanita berhak untuk cantik. Selalu tampil menarik tanpa operasi plastik. Selain mahal, kadangkala operasi plastik yang gagal malah bisa mengakibatkan kerusakan kulit bahkan sampai pada kematian. Dan kalaupun berhasil, pasti menjadi ketagihan dibuatnya. Yang serba instan itu tidaklah menyehatkan.
Teratur berolahraga selain menyehatkan, juga mempercantik diri lho! Menjadikan tubuh sehat dan wajah tampak selalu fresh.  Teratur mengkonsumsi makanan bergizi membuat tubuh selalu fit.Olahraga dan makanan bergizi menyehatkan diri dari dalam. Tapi juga penting merawat tubuh bagian luar khususnya wajah.

Kosmetik Halal
Banyak wanita Indonesia memilih kosmetik tanpa memperdulikan halal atau tidaknya produk yang di gunakan. Bagi sebagian besar wanita Indonesia yang muslim tentu saja merasa was-was kalau saja kosmetik yang digunakan itu tidak halal dan mengandung bahan-bahan yang diharamkan agama Islam. LPOM MUI
telah menyatakan bahwa Sodium Heparin dan Plasenta merupakan bahan yang haram digunakan untuk pembuatan kosmetik. Sodium heparin berasal dari hewan babi sedangkan Plasenta biasanya dari sapi, kambing bahkan manusia
Sebenarnya selain bahan baku yang digunakan untuk pembuatan kosmetik, proses quality control, peralatan yang digunakan serta manusia yang terlibat dalam penyusunan produk juga ikut mempengaruhi status halal dalam produk kosmetik.
Wardah Pelopor Kosmetik Halal Dunia
Kini wanita Indonesia tak perlu khawatir lagi dalam memilih produk kosmetik yang halal. Wardah Kosmetik hadir menemani wanita Indonesia dalam berbagai aktivitas. Beraneka macam produk Wardah Kosmetik telah diproduksi untuk mempercantik penampilan wanita Indonesia.
Wardah Kosmetik telah mendapatkan sertifikat halah oleh LPOM (Lembaga Pengawas Obat dan Makanan) MUI. Selain itu Wardah juga telah berhasil mendapatkan International Halal Award dari World Halal Council sebagai pelopor kosmetik Halal di dunia. Jadi para wanita Indonesia tak perlu khawatir mengenai status halal Wardah Kosmetik.
Melalui rangkaian make up perawatan wajah dan tubuh hingga parfum dihadirkan. Seluruh rangkaian produk Wardah Kosmetik selain terbukti halal juga diformulasi oleh para ahli farmasi dan kecantikan yang menghadirkan produk dengan inovasi terbaru. Wardah memberikan inspirasi bagi wanita Indonesia untuk tetap tampil cantik namun tetap halal.
Mencegah Penuaan Dini Dengan Wardah
Wanita memang cenderung lebih cepat terlihat tua dibandingkan pria. Faktor utama penuaan dini dari dalam tubuh bisa disebabkan karena keturunan, kesehatan dan daya tahan, serta kejiwaan. Selain itu ada faktor-faktor dari luar tubuh seperti radikal bebas, sinar matahari, kelembapan udara. Namun, perlu diketahui kesalahan memilih kosmetik juga dapat menyebabkan penuaan dini cepat terjadi.
Para Wanita kini tidak perlu khawatir. Wardah telah memproduksi Luminous Two Way Cake. Kandungan vitamin E yang digunakan sebagai moisturizer dan antioksidan membantu mencegah penuaan dini. Teksturnya yang lembut dan halus mampu menyatu pada kulit, bahkan menyamarkan noda/flek hitam. Kandungan oil control pada Luminous Two Way Cake membuat wajah bebas kilap saat menjalankan berbagai aktivias sepanjang hari.
Penggunaan rangkaian kosmetik wardah secara teratur membuat wajah nampak cantik natural sepanjang hari. Cleanser dan Facial Wash wardah mengangkat kotoran-kotoran yang menempel pada wajah sehingga wajah menjadi lebih bersih dan cerah. Untuk wajah tetap cerah dan segar, gunakan Hydrating Face Toner. Bagi para wanita yang sering terkena sinar matahari. Bisa menggunakan Wardah Sunscreen Gel SPF 30 untuk menjaga kulit terhadap bahaya sinar matahari serta tetap menjaga kelembapan kulit sepanjang hari. 
Cantik Dan Tetap Halal
Kehalalan suatu produk kosmetik di Indonesia memang saat ini masih jarang diperhatikan masyarakat. Masih cenderung memperhatikan bahan-bahan berbahaya yang terkandung dalam kosmetik seperti merkuri atau paraben. Jadi, masih sangat jarang wanita muslim Indonesia yang memperhatikan kehalalan suatu produk kosmetik yang digunakan sehari-hari. Kosmetik memang berbeda degan makanan. Tidak masuk kedalam tubuh secara langsung. Namun, produk perawatan kulit, seperti serum atau moisturizer, produk tersebut 60% bekerja pada kulit dan masuk ke aliran darah melalui kulit. Jika bahan tersebut mengandung bahan-bahan yang tidak halal maka akan terserap dalam tubuh tanpa dirasakan dan disadari. Meskipun ada juga yang hanya bersifat melapisi kulit, sehingga tidak terserap dalam tubuh. Jika ada kosmetik halal kenapa memilih yang haram? Hadirnya Wardah sebagai pelopor kosmetik halal tak perlu diragukan lagi. Tak perlu bingung memilih kosmetik halal. Karena tidak semua produk kosmetik mencantumkan secara lengkap komposisi bahan penyusun pada label kemasan.

Blog ini ditulis untuk menyadarkan wanita Indonesia akan pentingnya memilih kosmetik yang aman dan halal untuk digunakan.