Monday, April 27, 2015

Nikmati Kejernihan Suara Lagu Favorit Dengan Vivo Smarthopne X3S



Nikmati setiap nada pada lagu favorit anda dengan Vivo X3S

Semakin berkembangnya teknologi Smartphone Android benar-benar tak bisa dipisahkan dalam kehidupan sehari-hari. Smartphone selalu menjadi teman beraktivitas maupun beristirahat. Dimanapun, kemanapun, dan kapanpun selalu ada smartphone di genggaman. Setiap orang memiliki kebutuhan dan keinginan yang berbeda pada setiap Smarthpone yang mereka miliki. Dan saya adalah salah satu orang dari sekian banyak orang Indonesia yang suka mendengarkan music melalui smartphone. Tentu saja akan lebih praktis. Tanpa harus membuat banyak peralatan untuk menikmati music seperti radio ataupun mp3 player. Dengan Smartphone Android satu sentuhan saja kita bisa menikmati alunan nada indah favorit kita.
 
Ada kabar gembira datang dari vivo smartphone yang telah resmi hadir di Indonesia. Banyak yang merasa penasaran dengan vivo smartphone karena memiliki tampilan yang luar biasa keren. Khususnya Vivo X3S dilihat dari body nya aja. Wow,,, benar-benar membuat semua orang pengen nyentuh. Body nya benar-benar Slim. Ukurannya hanya 5.95 mm. Tipis banget dan terlihat modis. Jadi benar-benar praktis jika mau dibawa kemana-mana. Apalagi untuk anda yang punya banyak kegiatan. Tentu aja nggak suka membawa banyak barang yang membuat anda ribet. Karena saking tipisnya Vivo X3S bisa ditaruh disaku anda dengan mudah.

Selain tampilannya yang benar-benar modis. Yang membuatku takjub adalah Vivo X3Smenggunakan teknologi yang benar-benar canggih. Dengan Vivo X3S kita dapat mendengarkan music dengan Audio High Fidelity / Hi-Fi tanpa bantuan apapun. Hanya dengan sebuah smartphone dalam genggaman yaitu Vivo X3S. Kita dapat menikmati dengan jernih setiap instrument lagu yang kita putar. Selain itu tentu saja pengguna Smartphone selalu menginginkan kemudahan untuk mengakses berbagai aplikasi. Untuk mengakses Music Player benar-benar sangat praktis yaitu hanya dengan menggesek “M” saja. Benar-benar Smartphone Android yang luar biasa. 

Manusia sering mengalami perubahan suasa hati. Tentu saja, lagu yang diputar akan disesuaikan dengan suasana hati penikmatnya. Saat sedang galau, cenderung ingin menikmati lagu yang mellow, saat sedang beraktivitas tentu saja music yang membuat kita makin semangat. Dan saat akan tidur menikmati lagu-lagu slow and romantic benar-benar menenangkan. Dengan kehadiran Vivo X3S tentu saja kita nggak perlu lagi susah payah untuk menikmati lagu yang kita inginkan sesuai dengan suasana hati. Dengan vitur Scene Music kita bisa memilih dan membuat playlist sesuai keinginan. Tentu saja anda dapat dengan cepat menemukan lagu yang paling cocok dengan suasana hati kita saat itu juga.

Beberapa penikmat musik saking senengnya sama musik sampai-sampai belum bisa tidur kalau belum mendengarkan musik. Dengan Vivo X3S kita bisa tidur sambil ditemani lagu favorit anda. Cukup dengan mengaktifkan Sleep Mode di Vivo X3S. Anda bisa tidur dengan tenang tanpa takut Music terus menyala bahkan sampai Ponsel mati. 

Menikmati music memang bisa dilakukan disegala suasana. Sedang menunggu, sedang melakukan aktivitas, bekerja, olahraga, istirahat dan kapanpun yang kita inginkan. Selain selfie sebenarnya yang sering aku dan banyak orang lakukan adalah selfie. Kalau kejernihan audio dari Vivo X3S benar-benar membuat orang berdecak kagum. Bagaimana dengan kameranya? Tentu aja nggak kalah kece dong. Vivo X3S memiliki kamera utama sebesar 13 Megapixel dengan LED Flash dan kamera depan 5 Megapixel. Untuk pecinta fotografi atau selfie tentu saja nggak bakal kecewa dengan Vivo X3S. Bisa setiap saat mengabadikan momen-momen istimewa dengan sahabat atau pasangan anda. 

VivoX3S adalah Android Smartphone yang benar-benar cocok untuk orang Indonesia yang hoby Selfie, Fotografi, dan Penikmat music. Namun tentu saja masih banyak keunggulan yang bisa anda nikmati jika anda telah mencoba Vivo X3S. Nggak bakal nyesel dan bahkan bisa jadi pecinta produk keluaran Vivo selanjutnya.

No comments: