Sunday, April 6, 2014

Tidak Semua Pramugari Cantik

Pramugari Thai Air
Sewaktu kecil, kalau ditanya mengenai cita-cita pasti banyak anak perempuan yang ingin menjadi pramugari. Alasannya, cantik dan bisa keliling dunia dengan gratis. Sebagian besar yang orang Indonesia tahu, hampir semua pramugari itu cantik dan sexy. Lihat saja, tubuhnya yang tinggi, tegak, langsing, putih bersih, dan wajah yang sangat menawan tentu menjadi modal utama menjadi pramugari di Indonesia. 
Pramugari Air Asia


Pramugari Garuda Indonesia Bak model chatwork

Apa sih tugas Pramugari?
Yang menjadi bayangan kita pasti jawabannya adalah melayani penumpang pesawat. Padahal, Tugas utama Pramugari adalah menjaga keselamatan para penumpang. Tapi, kenapa di Indonesia semua harus tinggi, cantik, dan sexy? Alasan kenapa Pramugari harus tinggi sangat sederhana, supaya nyampe kalau menutup bagasi diatas kursi penumpang. Masalah sexy, cantik, good looking semua tergantung masing-masing perusahaan penerbangan.
Pramugari Emirates Air
Sekali lagi, Indonesia memiliki simpanan wanita-wanita muda yang cantik. Jarang sekali ada Pramugari yang gendut, dan bermuka tidak cantik alias jelek. Lalu, apakah di dunia ini semua Pramugari harus cantik? Jawabannya! TIDAK. Lihat beberapa Foto Pramugari di beberapa negara yang tidak secantik pramugari Indonesia.
Pramugari dan Pramugara East Africa Air

Pramugari dan Pilot Nigeria Air
Zambezi airlines

Nigeria Air
Nigerian Air



 Bukannya dari negara beberapa tersebut tidak mewajibkan wanita cantik untuk menjadi pramugarinya. Tentu saja karena mereka memang dari ras negroid, jadi ya gitu dech!! Hehehe...Nah ada juga perusahaan penerbangan di Eropa yang pramugari dan pramugaranya sudah tidak muda lagi. Kalau di Amerika Serikat bahkan sudah kakek-kakek dan nenek-nenek. Rambut penuh uban, gendut, pakai kacamata melorot. Harap maklum, karena pertumbuhan penduduknya yang sedikit dan persamaan hak. Apakah anda tertarik untuk pindah kewarganegaraan agar bisa jadi Pramugari atau Pramugara? Bukankah orang Indonesia sering kesulitan mencari kerja karena pertumbuhan penduduknya yang tak terkendali bahkan sudah dicanangkan program KB oleh Pemerintah sekalipun. Demen banget beranak kayak kucing tetanggaku. Hehehehe,,, katanya sich anak pembawa rejeki, ya bener lah tiap anak punya rejeki masing-masih, tapi pembagian kasih sayangnya pasti beda dong yang kelas ekonomi alias banyak anak sama kelas bisnis yang Istimewa dengan sedikit anak.



Pramugara dan Pramugari Tante-Tante dan Om Om
Pramugari yang tak muda lagi



No comments: